Campuran Parfum Laundry Agar Tahan Lama

Penampilan yang sangat di nomor 1 kan buat ku memang sangat penting. Aku harus selalu tampil menawan dan elegen. Apalagi untuk bertemu klien yang kadang malampun harus bertemu untuk meeting. jadi aku harus selalu rapi dari pagi samai malam. Aku pun menggunakan pewangi laundry kiloan murah di Jakarta. memang tahan lama tapi aku perlu yang lebih tahan lama. akhirnya aku menemukan cara yaitu Campuran Parfum Laundry Agar Tahan Lama.

DSCN9285

Aku menggunakan atau menambahkan bibit pewangi laundry. Aku biasa membeli di tempat jual bibit pewangi laundry Yogyakarta. dan juga campuran nya aku menggunakan parfum laundry grade A. Harga parfum laundry grade A sekitar Rp 8.000/ kg. efeknya sangat tahan lama dan aroma sangat kuat tapi tidak menyengat karena aku pun meilih aroma yang soft yaitu parfum laundry green flash.

Leave a Reply

