Cara menggunakan parfum laundry yang benar

Biasanya aku selalu menggunakan jasa laundry untuk pakaianku. karena sibuk aktivitas dan sebagainya. dan juga karena aku suka sekali dengan keharuman yang ada pada parfuum laundry makanya aku suka laundry. Setelah aktivitas tidak sepadat dulu, aku sering mencuci sendiri pakaian ku dan hasilnya tidak sebagus ketika laundry. Dan aku pun coba membeli pewangi laundry bukalapak . com. di sana kita bisa juga beli pewangi laundry eceran.

IMG-20151216-WA0012

Cara menggunakan parfum laundry yang benar, yaitu dengan menyemprotkan secara merata dan dengan jarak yang agak jauh dari pakaian. agar dapat tersebar secara meluas dan merata. Efek pewangi laundry itu aroma tahan lama, rapi di pakaian dan lebih ekonomis, bau tidak menyengat. Aku menggunakan aroma pewangi laundry mawar. Aku biasa pesan pewangi laundry mawar Depok via online.

Leave a Reply

