Parfum Laundry Batam dan Kenangannya

Setiap hari kita selalu memiliki pengalaman yang menyenangkan maupun yang menyedihkan yang dapat kita jadikan kenangan dan pelajran bagi kehidupan kita selanjutnya. Banyak hal yang dapat kita pelajari, dimanapun termasuk saat kita jalan-jalan. dan itu terjadi kepada saya yang pernah berkunjung kota batam. Begitu banyak kenangan terutama tentang parfum laundry batam.

IMG-20150930-WA0002

Parfum laundry batam yang menemukan saya dengan aroma parfum yang begitu disukai oleh mama saya. Yaitu parfum laundry green flash, awalnya saya melihat toko yang menjual parfum laundry neo fresh. tapi kemudian si pedagang menawarkan saya dengan aroma baru. kemudian saya bawa parfum ini ke mama, dan mama sangat menyukainya. karena saya di solo, maka saya mencari yang jual pewangi laundry di solo. namun tidak menemukan aroma tersebut. Tapi untungnya aroma green flash bisa dibeli di toko yang jual parfum laundry kaskus.

 

Leave a Reply

