Kenangan Parfum Laundry Manado

Setiap kota pasti memiliki kenangan tersendiri setiap sudutnya. termasuk saya yang masih selalu teringat kenangan di kota manado. kota yang memiliki ragam budaya, kota yang memiliki masyarakat yang begitu ramah. Banyak hal yang tidak bisa terlupakan, salah satunya adalah kenangan parfum laundry manado. Kenangan ini begitu melekat karena saya begitu banyak mendapat pengetahuan baru dari perjalanan ke kota manado ini.

IMG-20151216-WA0020

Di kota ini saya menemukan banyak aroma parfum laundry yang belum pernah saya temui, awalnya saya pikir ini adalah aroma yang biasa, tapi lama-kelamaan aromanya benar-benar memikat saya. beberapa aroma yang benar-benar saya sukai sampai sekarang ada 4 yaitu parfum laundry orchid, pewangi laundry lido, pewangi laundry lavera dan pewangi laundry rose.

Leave a Reply

