Segarnya Parfum Laundry AquaFresh

Jadi beberapa hari yang lalu, admin ngalamin perkara yang agak aneh sepertinya. Waktu itu admin laundry pakaian di tempat langganan admin. Nah pas admin ambil laundry punya admin ternyata ada baju yang gak tahu punya siapa nyelip di punya admin. Otomatis admin keluarin, karena niatnya buat dibalikin ke tempat laundry nya. Tapi pas admin keluarin, wangi parfum laundry nya beneran enaakkk banget, seger gimana gitu.

IMG-20160408-WA0022

Nah pas admin balikin, admin tanyalah wangi yang digunain. dan ternyata itu pakai parfum laundry aquafresh yang emang ciri khas nya kesegarana yang benerin nyegerin. dan setelah itu wangi itu jadi favorit admin. Buat yang mau tahu, parfum laundry nya juga ada di tempat-tempat lain lohh. kayak di pewangi laundry cikarang, pewangi laundry di bekasi, pewangi laundry jember dan pewangi laundry medan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s