Parfum Laundry Merk Flash

Pagi indah di sebuah desa yang tenang dan segar. Udara pagi di desa mengang sangat menyejukan. Beda sekali dengan di kota-kota besar. Kali ini kunjungan ke rumah paman dan bibiku di Palembang. Sangat menyenangkan di Desa ini. semua memang masing sangat sederhana dan alami sekali. dan yang lebih menyegarkan ketika aku berkunjung ke rumah pamanku. waktu aku memakai pakaian yang dipinjamkan oleh bibiku. sangat harum, khas dan tahan lama. Jadi ketika di ajak keliling-keling mengitari desa yang ada di Palembang aku g usah bawa parfum dan semprot banyak parfum. karena keharuman itu terus hadir seharian.

IMG-20151216-WA0018

Aku sempat bertanya sama bibiku pake parfum apa. terus bibiku bilang dia pake Parfum Laundry Merk Flash. Bibi selalu menggunakan parfum laundry untuk pakaiannya. Parfum raja laundry yang berada di dekat rumah bibi merupakan salah satu Jual parfum laundry di Palembang. Bibi bilang walau aku sudah pulang ke purwokerto, aku tetap bisa membeli parfum laundry ini, karena banya sekali jual pewangi laundry purwokerto. Pewangi pakaian untuk laundry sebetulnya bisa kita pesan via online juga. Dan aku lebih memilih menggunakan parfum laundry untuk pakaianku setelah kunjungan ke rumah bibi dan pamanku.

Leave a Reply

