Parfum Laundry Flash?

Nama pewangi laundry begitu banyak, sehingga kadang-kadang banyak kesalahan yang terjadi dalam penyebutannya. Pertama kali mendengar parfum laundry flash, gue bertanya-tanya ini sebenarnya pewangi aroma apa?. Gue dengar istilah parfum laundry flash ini waktu gue beli parfum laundry di pewangi laundry jambi. Kebetulan itu gue lagi mau beli parfum laundry literan buat teman gue.

DSCN9299.JPG

Sepulangnya dari sana, gue tanya sama temen gue nama parfum laundry flash sebenarnya apa. dan ternyata itu adalah nama lain dari parfum laundry green flash, yang sering disingkat sama warga sekitar sini. memang sih kadang-kadang nama parfum laundry yang panjang membuat kita ingin menyingkatnya kekeke. Dan istilah pemendekan nama parfum laundry ini gak cuma di jambi, tapi juga di pewangi laundry purwokerto. ada-ada saja yaa

 

Leave a Reply

