Parfum Laundry Rush Blue

ohayo minna-san ~

wahh udah kayak orang jepang yaa wkwkwk, kali ini admin mau kasih tahu pewangi laundry favorit admin yang sering banget admin andalin khusus untuk seprei dan selimut kesukaan admin. pada mau tahu gak? yahh kalo pada gak mau juga tetap bakal admin ceritain kok hhaha

pewangi laundry favorit admin itu adalah parfum laundry rush blue. Gak tahu kenapa kalo udah pakai parfum ini berasa tidurnya lebih nyeyak banget, kadang-kadang juga kebablasan tidurnya >.<

DSCN9313.JPG

nah buat kamu yang penasaraan bisa beli dimana, tenang tenang admin yang baik ini bakal ngasih tahu kalo parfum ini bisa beli di setiap agen pewangi laundry daerah kamu. Bisa di agen pewangi laundry di semarang, agen pewangi laundry di cirebon atau agen pewangi laundry di jogja. tuh banyak kaan~

jadi bagi yang mau ngerasain apa yang admin rasain sama parfum laundry rush blue ini, kalian bisa coba sendiri~

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s