Parfum Laundry Bandar Lampung

Bandar lampung adalah tempat nostalgia bagi saya yang sempat hidup disana. Lampung yang sangat terkenal dengan pisang kepok ini, memiliki begitu banyak daya tarik. Mulai dari budaya, makanannya dan termasuk warganya yang begitu dirindukan. Banyak pengalaman yang saya dapatkan termasuk parfum laundry bandar lampung. saya sebagai seorang yang notabene seperti anak kos lebih memilih mencuci pakaian di laundry karena tidak mau repot. Dan selama disini ada satu langganan laundry saya selama 2 tahun ini.

IMG-20161117-WA0006.jpg

Sering saya mengobrol dengan pemilik laundry tersebut termasuk pewangi laundry best seller di tempat laundrynya. Pemilik laundry ini sering saya sebut ‘wak’ yang merupakan panggilan kepada perempuan yang sudah berumur. Wak ini menceritakan bagaimana dia memulai usaha laundrynya. dari awal sampai seberhasil ini, yang punya begitu banyak pelanggan termasuk saya. wak menceritakan bahwa ada pewangi-pewangi andalan yang laris disini,

Wak memberikan 3 aroma yaitu pewangi laundry jasmine yang biasa dipilih gadis-gadis, ada pewangi laundry rosklin yang dipilih oleh banyak ibu-ibu dan pewangi laundry radit yang laris oleh para pria seperti saya. Banyak ilmu yang bisa saya dapatkan dari wak ini, semoga nantinya saya bisa seberhasil wak ini.

Leave a Reply

