Pesona Parfum Laundry Palangkaraya

Halohaa kali ini admin mau ceritain pengalaman waktu ke kalimantan kemarin, tepatnya di palangkaraya kalimantan tengah. karena admin disini gak ada kenalan sama sekali, jadi admin nginep di salah satu hotel di palangkaraya. Dan pertama kali masuk kamar hotelnya admin langsung terpesona sama wangi selimutnya, enaak banget wanginya. keesokan harinya admin tanyalah sama petugas yang tiap pagi ngebersihiin kamar hotel, dan mbak ini bilang kalau itu wangi dari parfum laundry hotel itu adalah parfum laundry forti. Pastinya admin tanyain dong dimana jual parfum untuk laundry itu, soalnya admin beneran penasaran. Mbak nya bilang kalo parfum laundry bisa dibeli di parfum laundry palangkaraya yang di sekitar hotel atau kalo memang gak sempat belinya, bisa beli di pewangi laundry tokopedia.

IMG-20151216-WA0015.jpg

Ternyata dengan kecanggihan teknologi saat ini, parfum laundry yang jauh pun bisa kita beli. akhirnya admin putuskan untuk beli di tokopedia karena barang-barang admin udah gak muat buat dibawa lagi ke jakarta >.<

Yaahh, segitu aja cerita admin yang terpesona oleh parfum laundry palangkaraya. nantikan cerita jalan-jalan admin berikutnya ~ buat pertanyaan, request atau yang lainnya, kalian bisa tulis di kolom komen yaa, see you…

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s