Perjalanan Mencari Parfum Laundry di Bandung

Sebagai penyuka parfum laundry, gue harus tahu tempat-tempat menemukan parfum laundry favorit gue. Gue yang domisilinya di Jakarta, udah banyak tempat-tempat jual parfum laundry yang gue kunjungi. Baik yang jual parfum laundry jakarta timur, jual parfum laundry jakarta barat, jual parfum laundry jakarta selatan maupun jual parfum laundry jakarta utara. Semua sisi jakarta udah gue kelilingin buat nyari tempat parfum laundry.

Nah, sekarang giliran kota Bandung yang gue ubek-ubek. Bandung sebagai kota metropolitan terbesar di Jawa Barat, gue yakin banget pasti banyak parfum laundry di bandung. Tapi karena gue di bandung cuma 2 hari, jadinya gue cuma muterin kota Bandung. Dan walllaa ~ ternyata tempat jual parfum disini banyak banget. Disetiap sudut kota nya ada >.< dan sebagai tanda kenangan gue udah mengitari bandung. Gue beli parffum laundry kesukaan gue disana. Jadi kira-kira setelah kota Bandung, kota mana lagi yang akan saya datangi?

16

please keep looking for next post ~~ kalo ada yang mau ditanyain silahkan isi kolom komen dibawah yaa. see you

Leave a Reply

