Parfum Laundry yang Paling Disukai

Hallo sahabat semua, semoga hari kalian semua dipenuhi kebahagiaan. yaa gue pun merasakan hal yang sama, bahagia akhirnya bisa segera berjumpa dengan kerabat di Jogja. Gue adalah mahasiswa yang tinggal di Jakarta. Tinggal merantau sendiri dan jauh dari keluarga sering kali membuat gue kangen berat sama keluarga gue di Jogja. Untungnya gue punya obat rindu yang bisa buat gue berasa ada ditengah keluarga gue yang jauh. yaa,,, gue selalu beli parfum yang khas yang sering keluarga gue pake. jadi setiap pulang ke Jogja, gue selalu nyetok tuh pewangi buat gue bawa ke Jakarta. Semua keluarga gue kompak selalu pake Pewangi laundry flower fresh. Jadi kalo gue udah kangen sama mereka gue bakal pake deh tuh parfum khas keluarga gue. Berasa banget kehadiran mereka cuma dengan mencium bau parfunya.

9

So, pewangi itu cuma gampang didapetin di Jogja. Pewangi laundry Jogja yang bau bunga nya fresh banget dan enggak menyengat jadi favorit gue banget dehh. Tapi pernah tuh gue keabisan stock pas masih di Jakarta. Aduuhh galau banget dehh nyari parfum yang gue suka hikkss… tapi gue akhirnya mencari pewangi laundry Jakarta. yah mau bagaimana lagi, dari pada hambar. Terpaksa mau gak mau gue coba telusuri tempat jual pewangi laundry Jakarta. Akhirnya gue nemu nih salah satu pewangi yang lumayan gue suka. hahaha seneng banget tuh. Gue pilih Pewangi laundry ocean fresh. wanginya gak nyenget. Fresh banget deh.

Gue sekarang udah gak perlu galau lagi sob kalo tiba-tiba stok Pewangi laundry flower fresh gue abis. Karena udah dapet gantinya yaitu Pewangi laundry ocean fresh. Sama-sama segerrrr fresh nyaa hehehee. Walaupun begitu Parfum laundry yang paling disukai oleh gue ya tetep wangi khas keluarga besar gue yaitu Pewangi laundry flower fresh. Dan gue akan segera mendapatkannya ketika pulang ke Jogja.

Leave a Reply

